Senangnya Dapat Award…

Standard

Sebagai blogger yang terbilang baru, saya baru tahu kalau antar sesama blogger ternyata suka bagi-bagi award. Biasanya award ini diberikan sebagai bentuk penghargaan kepada sesama blogger.Terkadang malahan spesial diperuntukkan untuk salah satu temen blogger-nya yang dianggap paling ok!Standarisasinya tergantung si pemberi award.

Kali ini, saya begitu senang karena berkesempatan mendapatkan award pertama saya dari salah satu teman terbaik saya Fadhilatul Muharram (Dhila).Saat ini Dhila lagi bagi-bagi Award gratisan nih!hehe..

Awalnya saya cuma mau ambil satu, tapi Dhila malah bilang gini, “fin, ambil aja awards di blog-ku. smuanya gapapa. kan buat teman2 blogger aku. spesial buat finda deh awardnya. dimuat di blog finda yah.”
He..he jadi tambah seneng deh!Terima Kasih ya Dhila…^_^ tapi aku ambil sebagian aja yah!

award_fadhila_thumb
award2henny_thumb
tutorit_friendship_award_thumb

6 responses »

  1. Selamat ya Awardnya!!!
    Aku juga baru ngeblog🙂
    baru kelas 3 ini, tapi aku masih pengangguran kebanyakan ngeblog kekenya🙂

Leave a Reply

