Selamat Idul Fitri Ya…

Standard

Tak terasa Ramadhan yang dicinta akan segera pergi meninggalkan kita semua. Sedih rasanya…😦 harus berpisah dengan bulan penuh barokah ini. Padahal ibadah-ibadah yang dijalankan masih belum maksimal. Khawatir ini menjadi Ramadhan terakhir…karena tak ada yang bisa menjamin bahwa kita dapat bertemu dengannya lagi tahun depan tapi semoga Allah SWT masih mengizinkan kita semua untuk dapat dipertemukan lagi dengan bulan yang mulia ini di tahun depan amin…

Buat sobat-sobatQu semua kuucapkan…

kart-ucapan-lebaran1

Semoga Kesucian Hati Kita Takkan Luntur

Sekalian mau pamit dulu dari dunia blogging untuk sementara waktu dikarenakan pemilik blog ini mau mudik ke kampung halaman tercinta. Mau menengok sanak saudara yang cuma bisa ketemu saat lebaran tiba. Melepas rindu dan mempererat silaturahim dengan handai taulan. Menikmati liburan panjang  tuk sejenak melepas penat dari kebisingan kota besar.

Khawatir di sana koneksi internetnya terbatas jadi mohon maaf mungkin untuk sementara waktu saya belum bisa silaturahim dulu ke blog sobat-sobatku semua… Sekali lagi saya ucapkan :

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H…

Taqoba lallahu minnaa wa minkum Shiyamanaa wa shiyamakum
Minal ‘aidin wal faizin

Mohon Maaf Lahir Batin…”plis

Sampai Jumpa di pertengahan bulan Syawal!!! Doakan saya ya!!!😀

10 responses »

  1. Assalamu’alaikum,
    Mbak Finda, untuk lisan yang mungkin telah salah berucap, untuk prasangka yang kadang timbul dihati. Untuk komentar yang kurang berkenan yang mungkin pernah saya berikan, dengan setulus hati, saya mohon di maafkan lahir batin. Saya dan keluarga mengucapkan, Selamat Idul Fitri, 1 Syawal 1430 H. (Dewi Yana)

  2. Selamat mudik ya Finda ke kampung halaman, hati2 di perjalanan dan semoga selamat sampai di tujuan..Salam untuk semua keluarga di sana. Btw mudiknya kemana nih??

    Dan saya juga ingin menghaturkan beribu maaf bila ada kekhilafan yang tidak disengaja, semoga ALLAH berkenan mengampuni dosa-dosa kita, amiin…

  3. jadikan romadhon di bulan2 lain , semoga keberkahan sang empunya blog semoga damai dalam kasihNya semoga. hati2 dijalan bila bermudik.

    Mohan kiranya dimaafin bila ada kata yang salah. emang kemana lebaran?

  4. assalamu’alaikum wr.wb.
    berkunjung dan bersilaturahim dan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H mohon maaf lahir dan bathin kepada sahabat muslim memperindah suasana lebaran menjadi bermakna, semoga lindungan dan barokah tercurah membawa kebaikan bagi kita semua beserta keluarga.
    Terima kasih telah memberikan definisi yang baik untuk memberi pengertian yang bermakna, semoga rasa khilaf, alfa maupun kekeliruan dapat diperbaiki meski dengan kekurangan seseorang termaafkan dengan hati lapang dan berarah damai bagi sesama.
    http://silaturahmikita.wordpress.com/ dan keluarga juga meminta maaf dan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H mohon maaf lahir dan bathin.

  5. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H.Minal ‘aidin wal faizin.
    Setulus hati kami sampaikan Mohon Maaf Lahir dan Batin , untuk kesalahan dalam tulisan ataupun dalam komentar kami dan segala hal yang mungkin tidak berkenan di hati saudaraku tercinta , yang selama ini bersama sama dalam canda ria dalam tali persahabatan yaitu dalam satu wadah kebersamaan yang indah dari berbagai Suku , Ras dan Agama yang berbeda ! tapi tetap kokoh dalam Cinta , Damai , dan Kasih Sayang.

    • maaf lahir batin ya Fin…
      lho mba Lata koq smua tmn blogrollku dah diambil smua to… kan awardnya bakal kukasih ke finda jg…
      yadah, ambil 2-2nya deh Fin buat koleksi ya…🙂
      salam sayang selalu dari diah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s