Award From Friends…Yippii..!!!

Standard

Dapat award lagi nih!😀 Pe eR yang lama skali tertunda ini baru sempat saya kerjakan skrng…maklum sok sibuk!hehe..

Beberapa waktu lalu di saat yang hampir berbarengan saya dapat award dari dua orang sahabat saya, eh..salah deng! tiga orang lebih tepatnya. Yang pertama ‘jabat tangan award’ dari sahabatku Dhila dan yang kedua ‘hottest female blogger award’ dari sahabat baruku Mba’ Lata dan Mba’ Diah Pramesti (Hehe..bisa barengan gitu mba?!). Sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak atas award-nya. He..he walaupun kadang saya suka agak bingung dengan tugas award yg menanti di belakangnya. Tapi saya akan berusaha mengerjakannya dengan sebaik-baiknya. Semangaaattt…!!!default

Pertama, saya akan coba kerjakan tugas dari “jabat tangan award”-nya Dhila yang pertama kali memberikan award kpd saya. (Hoho..diem-diem ternyata dhila pinter jg bikin award ??! Bagus kan award-nya??)

awardfadhil-psd_thumbCuma ada syarat-nya lho!:
o teman harus me-link gambar award yang akan ditampilkan di blog teman dgn link blog Dhila (http://dhila13.wordpress.com)–> udah ya tuh dhil..🙂
o ketika mempublikasikan award ini, teman harus mempostingkannya dalam sebuah tulisan yg bertema pertemanan/persahabatan. *tulisannya dikit ajah, satu-dua paragraph*. Lalu wajib meletakkan back link (http://dhila13.wordpress.com/2009/09/28/jabat-tangan-award/) dalam key-word JABAT TANGAN AWARD dan menyisipkan potongan lirik lagu berjudul Cinta Berkawan dari edcoustic: “cinta berkawan, bersama nikmati semusim masa. andai saja terus bersama setiap masa, sehati. cinta berkawan, karena sehati dalam kasih Ilahi. simpan rapi harapan berkawan, selamanya.”
o selanjutnya bagikan award ini ke 5 teman-teman anda sekalian. dengan mendistribusikan syarat yang harus dilakukan yaa..

Untuk itu, saya mencoba membuat puisi singkat berikut ini:

SAHABAT

Sahabat…

Mentari pagi mengawali kisah kita

Tak terasa berjuta kisah telah kita lewati bersama

Walaupun terkadang terselip kesal dan tangis duka

Namun selalu saja berakhir dengan tawa suka cita

Sahabat…

Mengenalmu membuat hidupku semakin berwarna

Belajar tuk memahami membuat diri semakin dewasa

Untaian nasihatmu membuatku semakin berharga

Semangatmu membuatku tak pernah hilang asa

Sahabat…

Harapku padamu semoga ukhuwah ini semantiasa terjaga

Bernaung dalam balutan cinta kepada-Nya

Menjadikan hidup tak pernah hilang makna

Hingga harapan itu tercipta dan berakhir bahagia

“cinta berkawan, bersama nikmati semusim masa. andai saja terus bersama setiap masa, sehati. cinta berkawan, karena sehati dalam kasih Ilahi. simpan rapi harapan berkawan, selamanya.”

Berikut ini nama-nama penerima Jabat Tangan Award smoga berkenan ya.. :

1. Dewi Yana

2. Zacky4style

3. Perigitua

4. Shaffiyah

5. Aldo Al Fakhr

Kemudian award yg kedua adalah  ‘hottest female blogger award.

hottest-female-blogger-award

Tugas2nya diantaranya :

1.Banner award tidak boleh dirubah,
warna, tulisan termasuk signature kecuali me resize banner
2.Menuliskan nama dan url pemberi award
kemudian jangan lupa di hyperlink url ke awardnya
3.Kemudian pilih 10
(ini yang saya bingung.. siapa lagi temen blogger yang cewe yang saya kenal?!?!)
kemudian memberikan alasan kenapa mereka mendapatkan award ini

Ini dia The Hottest Female Blogger, yang menurut saya berhak menerimanya karena sudah mendedikasikan dirinya di dunia blogging dg segudang tulisan yg bermanfaat :

1. Fadhilatul Muharram

2. Zhoya

3. Dinda Watson

4. Rita Susanti

5. Geulist133

6. Yoan

7. Kartika Mayang Sari

8. Fatma

9. Mahardhika

10. Nadya

Semoga sudi menerimanya ya..hehe..atau paling tidak awardnya bisa mejenglah di blog teman2..

Tugas selanjutnya adalah :

•Buka search engine Google
•Tulis nama kamu dilanjutkan dengan kata need misalnya :
Lata needs… terus klik search
•Tuliskan 10 hasil pertama yang muncul dihalaman itu

Dan ini merupakan hasil dari yang saya lakukan :

  1. Needs Services ( Ya, stiap org pasti butuh pelayanan, oleh krn itu cobalah untuk tidak hanya meminta pelayanan tapi juga belajar melayani, tul ga??)
  2. Needs to Find a Different Kind of Education (wah..pas bgt!emang punya rencana ambil S2 tp klo bs yg jurusannya agak beda sama S1-nya he,,mudah2an terwujud amin..)
  3. Needs to Find a Job (waduh..dsuruh nyari job baru kali ya maksudnya??he..padahal lg seru2nya nih!)
  4. Needs to find a site for a homeless shelter (maksudnya apa ya??oo..mungkin saya dsuruh mencari rumah yg bisa memberikan saya ketenangan..siip!)
  5. Needs entertaiment (yup..sepertinya memang butuh hiburan nih tuk pelepas penat..yg jauh dr rumah,kmn ya??)
  6. Needs to Find a New Set of Tools to Motivate Sellers in 2009 (cocoklah sama background pendidikan saya..hehe ga jauh2!)
  7. Needs to find a good home (ya..suatu saat nanti pasti saya punya rumah sendiri.. baiti jannati.. Amin..)
  8. Needs help to find a place (So pasti saya butuh bantuan buat nyari rumah saya itu..hihi..koq temanya jd rumah teruz ya??)
  9. Need to find a way to bring back double duty (wah..emang nih kebanyakan tugas sepertinya??jadi suka bingung..)
  10. Needs time to find a leader (yup..butuh waktu memang utk mencari pemimpin (qowwam) yg bisa membimbing dlm ketaatan kpd-Nya.. lho koq?!)

hore Alhamdulillah..akhirnya selesai sudah tugas-tugas saya..

17 responses »

  1. wah..temannya mba dhila juga yah?…

    sepertinya saya berhutang jasa pada beliau, memperkenalkan banyak kawan kepada saya..
    hehehehe (^^)…

    wah, senangnya dapat award..kalo mau, kamu bisa juga ambil award di tempat saya, award itu saya tujukan untuk kawan2 yang sudah mau mampir di blog saya…

    sekadar ucapan terima kasih untuk seorang kawan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s